Thursday, October 27, 2011

Dejavu berhubungan dengan Reinkarnasi

Pemikiran dan Imajinasi Saya hari ini mengenai Hubungan Dejavu dengan Reinkarnasi.





Saya sering mengalami peristiwa Dejavu. Berkali-kali saya berada di suatu tempat dan merasakan bahwa di masa lalu saya pernah berada di tempat tersebut. Saya bisa merasakan kehidupan yang dulu pernah saya alami dan terjadi lagi. Kadang saya berfikir bahwa kejadian Dejavu memiliki kaitan dengan Reinkarnasi. Salah satu contoh peristiwa Dejavu yang saya alami adalah ketika saya berada di suatu tempat, tiba-tiba energy dalam diri saya membuka pikiran saya dan membawa saya ke dalam alam bawah sadar bahwa saya pernah berada di tempat tersebut pada masa lalu. Dari kejadian itu bisa disimpulkan bahwa Dejavu berhubungan dengan reinkarnasi. Di kehidupan masa lalu saya berada di tempat itu, kemudian saya dilahirkan kembali dan berada di tempat yang sama. Semoga Anda, para pembaca bisa memahami pemikiran dan imajinasi yang saya uraikan.


Oleh,
Ari Saputri

2 comments:

Anonymous said...

gue, juga sependapat tuh,.. n sampe saat ini gue belum nemu jawaban pastinya,..berulang kali gue googling 40% dari survey yang gue dapet rata-rata orang berpendapat sama?
-initial d-

Ari Saputri said...

Iya setiap orang memiliki kelebihan tp tdk semuanya menyadarinya. Coba km baca buku The Law of Attraction dari Michael J Lousier. A